Bahagiaku

HariĀ  ini sangat menyenangkan karena aku selalu senang daan gembira,banyak cerita-cerita lucu disekolah yang sangat ingin ku ceritakan.

Add comment November 7, 2007 yuliyani

Kebingunganku

Hari ini Yuly sekolah lagi k’ya biasanya,tp ga tau knapa hari ini tu kerasanya cape banget ga k’ya kmaren2.Abisnya hari ini pulangnya sore banget mana ada PR lagi buat bsk,trus bingung ngerjainnya kpan.Pulang skul sore,paling nyampe rumah aga mlm coz ya harap ma’lum Caringin macet.Ya bagi orang2 normal abis cape2an kan pengen istirahat,diantaranya makan,salat,nonton TV,tiduran,dll.trus PR?Ya udalah paling smaleman mesti ngeronda coz PR nya buanyak banget.Tp ya udalah namanya juga resiko pelajar.”Aku pasti bisa”…he..he..ngehibur diri ceritanya.

Add comment November 7, 2007 yuliyani

Hello world!

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!

1 comment November 7, 2007 yuliyani

Pages

Categories

Links

Meta

Calendar

November 2019
M T W T F S S
« Nov    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930